Rabu, 09 Januari 2013

Aga Dirgantara = Ajun Perwira

Aga Dirgantara














ka'aga dan ka'ajun





Ajun Perwira











gimana menurut kalian?? cakepan mana?? mirip kaga??

cakep,, yaiyalah pasti mereka berdua mah samasama cakep..

kalau gua bilang mereka mirip ada yang protes kaga?? ahaha :D kalau kata gua mereka itu mirip,,
kalau disuruh jelasin lebih spesifik miripnya dimana, gua kaga bisa jawab,,
yang jelas mereka mirip.
apalagi mereka bermain di satu sinetron yang sama dan berperan sebagai kaka ade,,
pantes sih kalau mereka emang beneran kaka ade,,

awalnya gua liat sinetron ini gua kira mereka kembar,, ahaha :D
ajun perwira punya kembaran?? gosip terbaru nih,,
ternyata mereka bukan kembar, kaka ade juga bukan,,
tapi menurut gua mereka tuh mirip banget,,

ada yang setuju?? ada yang protes??

1 komentar:

  1. setuju..!! mreka mirip bnget pas nnton filn kinara kirain ka aga dan ka ajun saudara an,,eh trnyata cma d film..
    kalau btulan mreka cocok jdi kaka adik,,mirip bnget

    BalasHapus